Kamis, 24 Maret 2022

Assalamualaikum

 Halo teman-teman

Namaku "Kyandra Iffi Areyana"

artinya Anak perempuan yang bijak, pandai dan beruntung.

Bunda membuat blog ini untuk menyimpang cerita dan kenangan ceritaku.

nanti jika aku sudah bisa menulis seperti kakak, aku akan bercerita disini.




Aku lahir dengan berat 2.6 Kg dan panjang 49 cm

di RSIA Budhi Asih Turen Malang






Alhamdulillah, Aku senang sekali dan jadi sering senyum deh

mimpiku indah, kata Allah aku diminta menjadi anak yang sholeha dan menyanayi orang tua, saudara, serta rajin beribadah.




oh iya, aku mempunya seorang kakak perempuan bernama kakak Kynan, 
kakak sangat sayang dengan aku. 
Dia selalu mau foto dengan aku, gemesss deh. 
Tunggu aku besar ya kak, kita main bersama-sama.




Nah kalau ini, ayah bunda dan kakak. Kata bunda ini saat usiaku masih 1 minggu.
ini adalah foto keluarga pertama kita, difotoin om tetangga hihii


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca cerita lainku ya..

Belajar Makan